Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in ,

Video Karma Membakar Hijab, Akhirnya Wanita Ini Terbakar Sendiri – Cek Fakta Yuk

KurvaNews.id – Aksi demo sekelompok wanita di India yang membakar hijab justru berbalik menjadi malapetaka. Salah satu wanita pendemo justru menjadi korban kebakaran api dari bakaran hijab yang dipegangnya.

Kontan saja wanita yang teridentifikasi sebagai seorang guru di Punjab ini menjerit histeris meminta pertolongan.

Video Karma Membakar Hijab, Akhirnya Dirinya Terbakar Sendiri

Karena ragu akan video tersebut maka saya mencoba mencari tahu kebenarannya dan hasilnya video tersebut tidaklah benar. Video tersebut bukan tentang pendemo anti jilbab yang diazab oleh Allah, melainkan demo menentang kebijakan guru kepada pemerintah di India.

Kejadian tersebut memang terjadi di Punjab, tepatnya di daerah Kapurthala dimana para guru berkumpul dan bersiap mengadakan protes. Salah seorang pendemo tersebut adalah Kiranjit Kaur (27 tahun) yang memang sudah menyiapkan aksi bakar diri dalam demo tersebut. Jadi peristiwa terbakarnya wanita tersebut hingga tewas bukanlah kecelakaan melainkan memang disengaja.

Video dengan deskripsi hoax tersebut nampaknya memang sengaja dibuat dalam resolusi rendah untuk mengelabui orang-orang. Dalam video lain terlihat jelas bahwa Kiranjit Kaur memang dengan sengaja menuangkan bensin ke arah tubuhnya sebelum terbakar.

Disimpulkan Bahwa Video Tersebut HOAX.

Sumber : m.infospesial.net
Sumber : pribadimanfaat.blogspot.com

Rekomendasi

ANANG Hermansyah ditemani Ashanty ketika menemui keluarga nenek viral di Yogyakarta yang diberitakan dipaksa jualan oleh sang anak.* /Tangkapan Layar YouTube/The Hermansyah A6

Ini Fakta Sebenarnya Video Nenek Dipaksa Jualan, Anaknya Membantah Ashanty Sampai Syok

Video Kucing Hamil Diinjak Pria hingga Mati di Warnet di Kalimantan Tengah – Viral Hari Ini

Back to Top