Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in ,

Cara Melacak Laptop Hilang Dengan Akun Gmail, 100% Berhasil!

Sumber : jalan tikus

Kurva Tekno – Cara Melacak Laptop Hilang Dengan Akun Gmail bisa dilakukan dengan berbagai cara misalnya dengan menggunakan Gmail, serial number, akun Microsoft, IP address, nomor imei, nomer HP atau bisa juga tanpa aplikasi dan software tracker.

Kehilangan laptop atau komputer Sebenarnya bukan hanya kerugian finansial yang kita pikirkan namun ada yang jauh lebih beresiko yaitu Kehilangan seluruh data berharga yang sudah tersimpan di dalamnya.

Hal ini yang membuat banyak orang rela untuk melakukan berbagai mana macam cara agar laptop mereka bisa kembali dan data mereka bisa aman.

Baca Juga : [100% Work] Melacak HP Xiaomi Yang Hilang Atau Dicuri, Cek Sekarang

Proses pelacakan ini bisa dilakukan di berbagai jenis laptop mulai dari Lenovo Asus Acer HP dan berbagai merk lainnya. buat kamu yang penasaran gimana cara ikuti panduan lengkapnya di bawah ini bersama kurvaid

Begini Cara Melacak Laptop Hilang Dengan Akun Gmail

Cara Melacak Laptop Hilang Dengan Akun Gmail

Melacak IP address via Gmail dan Dropbox merupakan salah satu solusi. Jika laptop kamu dicuri orang maka kita bisa memakai jasa dari Dropbox dan Gmail untuk menemukan sang pencuri laptop dengan cara melacak IP address mereka.

Kedua layanan tersebut biasanya akan menampilkan IP address terakhir yang dipakai oleh akun kamu jadi asalkan laptop kamu terkoneksi dengan internet maka secara otomatis IP address terbaru akan muncul.

Untuk menampilkan IP address terbaru jika kalian memakai Gmail maka bisa masuk di bagian kanan bawah yang ada tulisannya ” details ” Sedangkan untuk layanan Dropbox Biasanya kita bisa masuk ke menu ” setting ” kemudian pilih ” security ” .

Nah Jika kamu sedang mendapatkan IP address terbaru dari laptop kamu silakan lacak menggunakan IP tracker atau aplikasi sejenisnya.

Sumber : satuhari.com

Rekomendasi

Tiga Cara Membuka Kunci Layar Android yang Terblokir

Viral, Video Seorang Ibu di Cirebon Diduga Siksa Anaknya, Ini Penjelasan Polisi

Back to Top