Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in ,

Berita Duka Dari Babe Cabita, Jenazah di Makamkan Dengan Protokol Covid-19 di Tegal

KURVA NEWS – Komika Babe Cabita menyaksikan pemakaman ibunya, Raden Roro Rinie Noer Ngesti Binti R Soedarjo di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur, Jakarta Barat, Sabtu (5/12/2020).

Jenazah almarhumah dimakamkan secara protokol kesehatan Covid, setelah diduga terpapar virus tersebut, namun belum dinyatakan positif, karena hasil tes belum keluar hingga hari ini.

Prosesi pemakaman itu dikabarkan Babe via akun Instagram Story-nya. “Alhamdulillah ini kuburan mama tempat peristirahatan terakhir. Alhamdulillah sudah dapat tempat.

Beginilah situasi perkuburan ala protokol kesehatan Covid-19, yang ngeruk tanah lengkap pakai APBD dan ala kadarnya, tapi nanti mudah-mudahan (kuburannya) diperbaiki lagi,” ungkapnya.

“Ini kuburan sementara pakai batu dulu belum ada nisannya. Ini di lokasi Tegal Alur, perkuburaan ini ada beberapa yang duka juga. Ini sudah ada batu nisannya (terbuat dari kayu).

Mohon maaf yang mengenal beliau, semoga dilapangkan kuburannya, ditenangkan di alam barzah dan diterima amal, pahalanya. Dimohon doanya semuanya. Terima kasih semuanya,” ujarnya.

Dia juga mengunggah saat proses penguburan selesai dan mengucapkan terima kasih atas bantuan banyak orang. “Alhamdulilah mama sudah dikebumikan.

Terima kasih banyak buat semua yang sudah mendoakan, yang sudah membantu, para petugas medis 24 jam, suster dan dokter, petugas rumah sakit Budhi asih, petugas pemakaman, pemprof DKI, dan semua yg terlibat.

Maafkan bila mama pernah berbuat salah. Okelah mah, sampai bertemu dalam doa doa. Mendadak jadi alim anakmu ini biar bisa jd pengawal mama disana nanti. Spesial terimakasih @theyonans atas bantuannya!,” tulisnya.

Sebelumnya, pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama itu mengabarkan meninggalnya ibunya, Jumat (4/12/2020).

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Data Pribadi Aplikasi Muslim Pro Dijual Ke Militer AS, Simak Apa Saja Datanya!

Kaitan Penusuk Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Back to Top